Header Ads

Taksi Air Terbang pertama ada di Perancis


Pada musim panas ini, perahu standar tidak akan menjadi satu-satunya cara untuk perjalanan ke Paris' pemandangan Sungai Seine. Setelah SeaBubble, pertama di dunia taksi air terbang, pengunjung ke City of Light akan dapat mengapung di permukaan air.



Taksi air terbang ini dirancang oleh Alain Thébault dan Anders Bringdal, kendaraan baru akan menawarkan alternatif futuristik dengan standar taksi perjalanan dan taksi air bersama. Design khususnya adalah, “sayap” yang terendam dan tersembunyi di bawah air, mereka mampu “terbang” beberapa inci di atas permukaan.



Dengan tarif sebanding dengan Uber, masing-masing SeaBubble akan bisa menampung 5 orang (untuk saat ini, ini termasuk sopir) dan akan tersedia untuk disewa di dermaga khusus sepanjang sungai.



Taksi SeaBubble akan mengkonsumsi tenaga listrik, ini menjadikan mereka sebagai pilihan transportasi yang ramah lingkungan. Karena mereka akan melayang anggun di udara pada kecepatan maksimum 30 km / jam, mereka tidak bising dan tidak menghasilkan gelombang.



Dengan mendukung konsep alam hijau dan efisiensi secara keseluruhan, Anne Hidalgo, walikota Paris', mengatakan di papan iklan konsep SeaBubble. “Saya benar-benar percaya dalam pengembangan transportasi sungai,” katanya. “Sebagian besar kota-kota besar di dunia yang dibangun di atas sungai, keuntungan ini kita harus gunakan untuk mengurangi ketergantungan kita pada mobil yang mengeluarkan polusi.” SeaBubble adalah trend terbaru di industri angkutan yang nyaman, Futuristik dan ramah lingkungan.

No comments

Powered by Blogger.